Posts in Bahasa Indonesia
Memasuki Periode Mudik Lebaran 2024, Indonesia AirAsia Lakukan Ramp Check & Pembersihan Pesawat

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, melakukan Ramp Check serta kegiatan pembersihan pesawat yang akan digunakan selama periode Lebaran 2024. Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine pun ikut turun langsung ke lapangan bersama dengan sejumlah karyawan (Allstars) di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta.

Read More
Bersiap Hadapi Mudik & Libur Lebaran 2024, Simak Ketentuan Bagasi Kabin Indonesia AirAsia

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, menghimbau bagi para penumpang yang akan bepergian dengan moda pesawat udara untuk memahami ketentuan bagasi kabin seperti yang telah ditetapkan pemerintah. Terutama dalam momen mudik dan libur Lebaran 2024 yang sebentar lagi akan tiba pada periode 3 - 18 April 2024 mendatang.

Read More
Sambut Libur Lebaran 2024, Indonesia AirAsia Hadirkan Promo Fly Thru Untuk Terbang ke Berbagai Rute Internasional

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, dalam menyambut libur Lebaran 2024 ini menghadirkan promo Fly Thru atau penerbangan lanjutan dari Indonesia ke berbagai rute internasional. Calon penumpang dapat terbang dari Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya dengan transit di Kuala Lumpur ke destinasi pilihan terfavorit.

Read More
Capital A International, Pemilik Merek Dagang Ikonik AirAsia, Tercatat Secara Publik di AS melalui Kombinasi Bisnis dengan Aetherium Acquisition Corp

Hari ini, Capital A Berhad (“Capital A”), (Bursa Efek Kuala Lumpur: 5099.KL), mengumumkan telah menyelesaikan perjanjian kombinasi bisnis dengan Aetherium Acquisition Corp ( Nasdaq: GMFI), sebuah Special Purpose Acquisition Company (“SPAC”), mencatatkan Capital A International (“CAPI”) di pasar publik AS. CAPI akan mengedepankan perluasan, pengelolaan dan perizinan merek AirAsia, dan berfungsi sebagai katalis pemasaran global yang dinamis untuk merek dagang Asean. Transaksi ini juga menawarkan investor sebuah pintu gerbang untuk berpartisipasi dalam pusat perekonomian yang tumbuh pesat, dan berada pada jalur untuk menjadi perekonomian terbesar keempat di dunia pada tahun 2030.

Read More
Buka Rute Internasional Pertama di 2024, Indonesia AirAsia Kini Terbang ke Kota Kinabalu Langsung Dari Jakarta

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, hari ini resmi membuka kembali rute penerbangan dari Jakarta ke Kota Kinabalu. Ini merupakan rute internasional pertama Indonesia AirAsia di tahun 2024, sekaligus menjadi satu-satunya penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta ke Kota Kinabalu, ‘Negeri Di Bawah Bayu (angin)’.

Read More
Imbauan: Pemberlakuan Pajak Wisata Bali 2024, Berikut yang perlu diketahui penumpang Indonesia AirAsia

Pemerintah Provinsi Bali akan menerapkan regulasi pajak wisata baru untuk tahun 2024 yang akan berlaku mulai tanggal 14 Februari 2024. Indonesia AirAsia mengingatkan kembali bagi seluruh wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali diharuskan membayar biaya pajak wisata sebesar Rp 150.000 atau setara dengan USD 10 sesuai dengan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2023 Provinsi Bali.

Read More
Dorong Konektivitas Udara dan Pariwisata antara Indonesia dan Malaysia, Indonesia AirAsia Tambah Rute Baru Jakarta - Kota Kinabalu

Dalam rangka mendorong konektivitas Udara dan Pariwisata antara Indonesia dan Malaysia, Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, menambahkan rute internasional terbaru dengan penerbangan langsung Jakarta - Kota Kinabalu pada 6 Februari 2024 mendatang. Rute terbaru ini menjadi satu-satunya penerbangan langsung di Indonesia yang menghubungkan Jakarta dengan Kota Kinabalu yang dijuluki ‘Negeri Di Bawah Angin’ ibu kota Sabah, Malaysia.

Read More
Gencar Perbanyak Rute Baru di 2024, Indonesia AirAsia Resmi Terbang Perdana Dari Denpasar, Bali ke Bandar Lampung

Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, hari ini resmi terbang perdana langsung tanpa transit dari Denpasar, Bali ke Bandar Lampung, Lampung. Rute ini merupakan rute kedua Indonesia AirAsia dari dan ke Lampung, setelah sebelumnya meresmikan rute Jakarta-Bandar Lampung pada April 2023 lalu.

Read More