AirAsia dan Concur Bekerja Sama Membantu Perusahaan Mengurangi Biaya Perjalanan

Concur, sebuah perusahaan SAP dan salah satu penyedia solusi manajemen pengeluaran dan perjalanan terintegrasi yang terkemuka di dunia, mengumumkan kerja samanya dengan Grup AirAsia yang akan membantu pengguna Concur Travel mengakses konten reguler dan eksklusif perusahaan dari AirAsia. Konten eksklusif perusahaan tersedia hanya untuk pelanggan yang memiliki perjanjian langsung dengan AirAsia.

Read More
แอร์เอเชียบุกรั้ว มช. จัด “ตลาดนัดบินคุ้ม คุณภาพครบ”

แอร์เอเชียชวนนักศึกษา มช.และชาวเชียงใหม่ ร่วมงาน CMU MALL “ตลาดนัดบินคุ้ม คุณภาพครบ” จัดเต็มโปรโมชั่นบินและแพคเกจท่องเที่ยวราคาสุดคุ้มภายในงาน บูธรับสมัครนักศึกษาฝึกงานและร่วมงานกับแอร์เอเชีย เสริมอาหารสมองทันเหตุการณ์กับแนวคิด“Innovation 4.0” พร้อมความบันเทิงคับคั่ง ทั้งการจำหน่ายอาหาร ไอเดียสินค้านวัตกรรม และมินิคอนเสิร์ต “หน้ากากจิงโจ้” เป๊ก ผลิตโชค วันที่ 5 - 7 เมษายนนี้ เวลา 17.00-22.00น. ที่ลานกิจกรรม หน้าหอ 2 มหาวิทยาลัยเชียงใหม่

Read More
Baby can’t you see, pantai idaman untuk anda!

AirAsia dan AirAsia X hari ini mengumumkan promosi istimewa selama 3 hari untuk destinasi terpilih sempena kempen #AirAsiaDanceToFly. Kempen yang diilhamkan dari sambutan hebat dari video oleh salah seorang anak kapal AirAsia X, Assraf Nasir, yang menjadi sensasi sekelip mata selepas video menarinya di atas kapal pesawat A330 tersebar di seluruh dunia.

Read More