Airasia peringati 19 tahun evolusi digital dengan bertransformasi menjadi aplikasi super ASEAN 

Setelah 19 tahun mengudara, airasia yang memulai perjalanannya sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat dengan hanya dua pesawat kini telah menjadi pelaku industri terkemuka yang lebih dari sekadar maskapai.

Sebagai peraih penghargaan Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama 11 tahun berturut-turut, airasia telah bertransformasi menjadi aplikasi perjalanan dan gaya hidup super ASEAN, yang tidak hanya menjual tiket penerbangan airasia tetapi juga maskapai lainnya.

Read More
AirAsia tambah kapasitas, sinergikan penerbangan dengan hotel di Lombok

AirAsia Indonesia hari ini melakukan pertemuan dengan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Dr. H. Zulkieflimansyah S. E M.Sc untuk menyampaikan performa rute AirAsia di Lombok serta realisasi rencana perusahaan dalam mendukung geliat ekonomi masyarakat di Nusa Tenggara Barat khususnya Lombok dengan menambah jumlah inventory hotel-hotel di Lombok ke dalam platform airasia.com.

Read More
Travel Advisory: แอร์เอเชียแจ้งมาตรการช่วยเหลือผู้โดยสารที่ได้รับผลกระทบ สำหรับทุกเส้นทางเข้าเเละออกจังหวัดนครศรีธรรมราชจากเหตุการณ์น้ำท่วม

แอร์เอเชียแจ้งมาตรการช่วยเหลือผู้โดยสารที่ได้รับผลกระทบเดินทางเส้นทางนครศรีธรรมราช จากสถานการณ์น้ำท่วม

Read More
AirAsia terbang lebih awal di Padang, Pekanbaru dan Bandung

Untuk menjawab antusiasme masyarakat terhadap pembukaan rute-rute domestik terbaru, AirAsia memajukan tanggal pengoperasian beberapa rute baru menjadi lebih awal. Rute Jakarta-Padang dan Jakarta-Pekanbaru yang semula dijadwalkan beroperasi pada 15 Desember 2020 akan beroperasi lebih awal menjadi tanggal 10 Desember 2020 dengan jumlah penerbangan masing-masing 10 kali per minggu, dan rute Bandung-Bali yang semula akan beroperasi pada 16 Desember 2020 menjadi 8 Desember 2020 dengan frekuensi penerbangan menjadi 7 kali per minggu selama bulan Desember.

Read More