airasia Superapp rasmikan Perjanjian Perkongsian bersama Swiss-Belhotel International

airasia Superapp telah merasmikan Perjanjian Perkongsian dengan Swiss-Belhotel International, salah satu kumpulan pengurusan hotel yang paling pesat berkembang di dunia. Melalui majlis menandatangani perjanjian yang diadakan di Swiss-Belresort Watu Jimbar Bali, perkongsian ini telah mengukuhkan kedudukan airasia Superapp sebagai platform pelancongan di Asia Tenggara, dengan menyediakan akses kepada lebih 125 hartanah Swiss-belhotel International yang tersebar di 19 negara.

Read More
airasia Superapp 与 Swiss-Belhotel International 签署合作协议

airasia Superapp 今天与全球发展最快的酒店管理集团之一Swiss-Belhotel International 举办了一场合作协议签署仪式。通过在 Swiss-Belhotel Watu Jimbar Bali 举行的签约仪式,该合作伙伴关系增强了 airasia Superapp 作为东南亚旅游平台的地位,提供对遍布 19 个国家的超过 125 家 Swiss-belhotel International 物业的访问。

Read More
airasia Superapp Resmikan Perjanjian Kemitraan dengan Swiss-Belhotel International

airasia Superapp hari ini meresmikan Partnership Agreement bersama Swiss-Belhotel International. Kemitraan ini telah memperkuat posisi airasia Superapp sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara, dengan membuka akses terhadap lebih dari 125 properti Swiss-belhotel International yang tersebar di 19 negara.


Read More
Liburan ke Luar Negeri Sepuasnya dengan Diskon 20% AirAsia ASAF (All Seats, All Flights)

Indonesia AirAsia kembali bagi-bagi diskon tiket pesawat 20% untuk semua rute internasional yang terbang langsung dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Periode terbang tahun ini dari 1 Juni - 14 Desember dengan pemesanan tanggal 15 - 21 Mei yang dapat dipesan melalui airasia superapp, airasia.com, online travel agent dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Pesan sekarang, terbang kemudian!

Read More