Posts in News
Allstars bahu-membahu berikan pelayanan dengan semangat #InThisTogether

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Ungkapan ini menggambarkan semangat gotong-royong dan kepedulian sosial masyarakat Indonesia di masa-masa sulit, termasuk saat menghadapi penyebaran COVID-19.

Semangat yang sama pun terus didorong oleh AirAsia dalam mendukung upaya pemerintah menekan angka penyebaran COVID-19, yaitu dengan menerapkan prinsip pencegahan seperti penggunaan masker dan sosialisasi kepada penumpang untuk menjaga jarak. Selain itu AirAsia Indonesia juga telah menghentikan sementara semua penerbangan domestik dan internasional mulai 1 April 2020.

Read More
#InThisTogether - Di balik misi repatriasi menuju Manila bersama Awak Kabin AirAsia Marcellina

Pada 14 April 2020, AirAsia Indonesia menuntaskan penerbangan khusus dari Semarang ke Manila dalam rangka mendukung misi Kedutaan Besar Republik Filipina untuk memulangkan 101 orang warganya yang berada di Jawa Tengah di tengah krisis pandemi COVID-19.

Dalam rangka merayakan Hari Kartini, mari berkenalan dengan salah satu awak kabin AirAsia, yaitu Marcellina, yang berani ikut berperan dalam penerbangan repatriasi tersebut dan mencari tahu apa yang terjadi di balik layar misi khusus ini.

Read More
กลุ่มสายการบินแอร์เอเชียเริ่มให้บริการเที่ยวบินภายในประเทศต่างๆ อีกครั้ง

กลุ่มสายการบินแอร์เอเชียมีแผนจะกลับมาให้บริการเที่ยวบินภายในประเทศต่างๆ ตามกำหนดเวลาตั้งแต่วันที่ 29 เมษายน 2563 สำหรับประเทศมาเลเซีย ตามด้วยประเทศไทย (วันที่ 1 พฤษภาคม 2563) ประเทศฟิลิปปินส์ (วันที่ 1 พฤษภาคม 2563) ประเทศอินเดีย (วันที่ 4 พฤษภาคม 2563) และประเทศอินโดนีเซีย (วันที่ 7 พฤษภาคม 2563) ทั้งนี้ขึ้นอยู่กับการพิจารณาจากรัฐบาลของแต่ละประเทศ

Read More
Teleport announces Freightchain, a digital network to instantly bid and book air cargo

AirAsia’s logistics arm Teleport announces Freightchain, the world’s first digital air cargo network run on blockchain. Launching today, a shipper or freight forwarder can now instantly book and confirm any of AirAsia’s 247 aircraft to carry cargo through Freightchain, without the need to go through traditional time-consuming sales or email channels.

Read More