AirAsia recognizes Certified Public Accountants’ contribution and tireless efforts amidst the pandemic with promo for the Summer Season

Accountants may not usually occupy the frontlines in the fight against the pandemic, but they play a critical role in supporting and pushing for their companies’ survival. Working with the values of stewardship, collaboration, and good governance, CPAs and Finance Professionals are working relentlessly in ensuring companies are able to manage and recover from the impact of the pandemic.

Read More
AirAsia perkuat sinergi dengan PHRI dukung pariwisata melalui promo SNAP di destinasi super prioritas

AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) pada hari ini meluncurkan promosi spesial SNAP (paket hotel dan penerbangan AirAsia) untuk mendorong kunjungan wisata di destinasi prioritas sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pemulihan ekonomi di tanah air.

Melalui penawaran spesial promosi SNAP kali ini AirAsia dan PHRI mengajak masyarakat untuk mengunjungi Danau Toba melalui Medan, atau mengunjungi Mandalika di Lombok dengan lebih hemat, hanya mulai dari Rp699.000. Harga yang ditawarkan sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi dari Jakarta dan menginap di hotel selama 3 hari 2 malam. Promosi SNAP bisa didapatkan melalui aplikasi super airasia mulai 19 hingga 21 Maret 2021 untuk periode keberangkatan 28 Maret hingga 30 Juni 2021.

Read More
AirAsia supports call for immediate use of Saliva RT-PCR test to boost tourism industry in time for summer

AirAsia is strongly supporting the Philippine Red Cross’ (PRCs) recent appeal to immediately approve the public use of the saliva reverse transcription-polymerase chain reaction or RT-PCR test.

This cheaper version of the RT-PCR test only costs P2,000 as compared to the standard rate of P3,500 for a nasopharyngeal swab.

Read More
AirAsia raih tambahan dana dari private placement

AirAsia Group Berhad berhasil melakukan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) atau private placement tahap kedua pada 9 Maret dengan menerbitkan saham baru 100,367,362 atau sekitar 3% dari jumlah modal yang disetor dengan nominal RM0,865 per saham.

Hal ini menyusul kesuksesan private placement tahap awal sebesar 11,07% atau 369,85 juta saham diterbitkan pada 19 Februari, yang didukung oleh investor asal Hong Kong Dr Stanley Choi Chiu Fai sebagai pemegang saham substansial dengan peningkatan kepemilikan saham dari <5% menjadi 8,96%.

Secara total, kedua tahap private placement ini menerbitkan 470.21 juta saham baru, atau setara 14.07% dari total saham yang diterbitkan AirAsia Group dengan perolehan dana RM336.46 juta. Pemegang saham AirAsia Group dan Bursa Malaysia Securities Bhd sebelumnya telah menyetujui AirAsia Group untuk melaksanakan private placement hingga 20% dari total saham yang diterbitkan AirAsia Group.

Read More
AirAsia’s successful private share placement reflects company's strong fundamentals, digital potential

AirAsia Group Berhad announces the successful completion of its private share placement exercise with the culmination of the completion of the second tranche on 17 March that resulted in an additional 100,367,362 new ordinary shares issued, representing approximately 3% of the company's total issued shares at an issue price of RM0.865 each.

Read More
AirAsia sedia hantar vaksin ke Sabah dan Sarawak

Dalam usaha menangani pandemik COVID-19 dengan vaksin yang akan datang, Teleport, cabang logistik airasia Digital telah dilantik oleh Utama Multimodal Logistics Sdn Bhd (UML), sebuah syarikat perkhidmatan logistik rantaian sejuk yang menumpukan kepada perkhidmatan pengangkutan perubatan, untuk membuat penghantaran vaksin yang akan datang, dari Kuala Lumpur ke Sabah dan Sarawak.

Read More
มาแล้ว!! “แพ็กโหลดกระเป๋ารัวๆ ทั่วไทย แอร์เอเชีย” 1,599 บาท ชวนทุกคนเดินทางโหลดกระเป๋าไม่อั้น จัดเต็ม 10 กิโลฯ ทุกเที่ยวบิน ทุกวัน

บินรัวๆ ไม่ได้มีแค่ตั๋ว..แอร์เอเชียออกโปรโมชั่นใหม่ “แพ็กโหลดกระเป๋ารัวๆ ทั่วไทย แอร์เอเชีย” ในราคา 1,599 บาท ชวนทุกคนมาโหลดกระเป๋าแบบจัดเต็ม คนละ 10 กิโลกรัม ทุกวัน ทุกเที่ยวบินภายในประเทศ ซื้อได้แล้วตั้งแต่วันที่ 15 - 31 มีนาคม 2564 และเริ่มใช้งานได้ตั้งแต่วันที่ 1 เมษายน - 16 ธันวาคม 2564 รวมระยะเวลากว่า 9 เดือน


Read More