AirAsia Tưng Bừng Khai Thác Trở Lại Đường Bay Hà Nội & Đà Nẵng - Chiang Mai nhằm thu hút du khách vào dịp cuối năm

Thai AirAsia khai thác trở lại đường bay Hà Nội - Chiang Mai, Thái Lan vào ngày 30 tháng 10 vừa qua. Chuyến bay đầu tiện nhận được nhiều phản hồi tích cực với hệ số tải trên cả chuyến bay đến và khởi hành tại sân bay Nội Bài đều trên 95%. Đây là tín hiệu cho sự thúc đẩy và phát triển du lịch ngày càng sôi động dịp cuối năm nay.


Read More
PT AirAsia Indonesia Tbk tunjuk dua komisaris baru

PT AirAsia Indonesia Tbk (“Perseroan”), perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode CMPP yang merupakan induk perusahaan maskapai PT Indonesia AirAsia (IAA), mengumumkan perubahan susunan anggota Dewan Komisaris sekaligus menunjuk komisaris dan komisaris independen baru. Pengumuman ini dilakukan menyusul hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan di kantor Perseroan pada 25 Oktober 2022.

Read More
airasia ride kini tersedia di seluruh Malaysia dengan pelancaran di Sarawak

airasia ride, platform e-panggilan yang pesat berkembang dan juga sangat berpatutan dengan rasminya telah dilancarkan di Kuching, Sarawak hari ini. Pelancaran ini menjadikan negeri terakhir dan airasia ride kini tersedia di seluruh Malaysia. Ini sememangnya satu majlis yang istimewa kerana ia diadakan sejurus selepas memperingati ulang tahun pertamanya pada bulan Ogos yang lepas.

Read More