Posts in Indonesia
Hubungkan dua kota wisata, AirAsia resmi beroperasi di rute Medan-Bandung PP

AirAsia resmi menambah konektivitasnya di rute domestik dengan melakukan penerbangan kembali rute Medan-Bandung PP pada 21 Juli 2022. Penerbangan perdana dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara berangkat pada pukul 12.30 WIB dan mengangkut 179 penumpang atau dengan tingkat keterisian 99%. Penerbangan pada rute ini dilayani menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang dengan jatah bagasi gratis 20 kg.

Read More
PT AirAsia Indonesia, Tbk tunjuk Veranita Yosephine Sinaga sebagai Presiden Direktur

PT AirAsia Indonesia Tbk (“Perseroan”), perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode CMPP yang merupakan induk perusahaan PT Indonesia AirAsia (IAA), hari ini mengumumkan penunjukan Veranita Yosephine Sinaga sebagai Presiden Direktur menggantikan Dendy Kurniawan. Pengumuman ini dilakukan menyusul Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diadakan di kantor Perseroan.

Read More
Buka kesempatan turis di Bali berkunjung ke Sumatera Utara, AirAsia buka rute langsung Bali-Medan

Mulai bulan Juli 2022, AirAsia kembali memperluas konektivitas domestiknya dengan membuka 3 (tiga) rute domestik baru, yaitu Medan-Bali PP (mulai 8 Juli), Medan-Bandung PP (mulai 21 Juli), dan Balikpapan-Bali PP (mulai 7 Juli). Pembukaan layanan penerbangan di tiga rute ini sekaligus membuka aksesibilitas langsung bagi turis asing yang berada di satu destinasi untuk menuju ke destinasi lanjutan lainnya dengan lebih mudah, terutama dari Bali.

Read More
AirAsia jalin kerja sama dengan Pemerintah Aceh dukung pengembangan konektivitas dan pariwisata

AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax selama 12 tahun berturut-turut semakin memperkuat dukungannya terhadap kemajuan pariwisata di tanah air dengan melakukan kerja sama langsung dengan pemerintah daerah untuk pengembangan konektivitas udara di provinsi Aceh baik di rute domestik maupun internasional.

Read More